ScrollFx

Selasa, 14 Oktober 2008

Eksotisnya ANPUTO


Slamet Nuryono el_Srity, begitulah nama akrab seorang Irmawan asal Ponorogo ini.Ditengah himpitan ekonomi yang semakin menyesakkan dan kapitalisme yang semakin menggurita, Niatnya untuk keluar dari lembah kenaifan ekonomi justru semakin mengkristal. Ia pun memanifestasikan niatnya dalm wujudnyata."ANPUTO"

Membingungkan memang, sekaligus eksenterik nama ANPUTO.Yaitu sebuah depot sekaligus counter HP. Ya tak salah lagi seorang pemuda perawakan kecil ini telah menabuh genderang perang dengan para kapitalis kelas kakap.Berbekal berlembar rupiah dan do'a sang ibu, pemuda ini meradang dan mengerang dalam melawan arus hegemoni ekonomi yang semakin menindas. Nama ANPUTO belakangan diketahui sebagai sebuah nama usaha keluarga. Jika dipanjangkan menjadi "Anak Putu Toikun(ANPUTO)"
Melihat dan membaca nama ini sekan merasakan ada aura eksentrik bercapur bara semgangat sehingg membuat orang terraki dan bertanya. Jika dari namanya saja sudah eksotis maka saya yakin kedepan Usaha keluarga besar dari Ponorogo ini akan besar dan eksotis seperti sang penggagasnya, yaitu slamet nuryono.
Slamat berjuang kawan. Kaulah generasi pertama ANPUTO harapan Toikun.

Tidak ada komentar: