ScrollFx

Selasa, 21 Oktober 2008

Siapkan Diri-Luncurkan Web IPM


Ikatan Remaja Muhamamadiyah (IRM) Sebagai syap da'wah Muhamadiyah yang berbasis pada Pelajar dan Remaja akan bersiap men"transformasi"kan diri sebagai salah satu gerakan pelajar progresif di Indonesia.Sebagai salah satu Gerakan Da'wah diakalangan ramaja rupanya IRM telah cukup peka dalam memanfaatkan berbagai media dalam rangka menaburkan benihnya, salah satu pilihan media yang dipakai saat ini adalah media Internet. Walaupun belum sepenuhnya resmi,pada tanggal 18 Oktober 2008, IRM telah me-Relaunching Website Pelajar di WWW.IPM.OR.ID

Hal yang menarik saat pertama kali membuka web ini(setidaknya menurut saya)adalah ilustrasi gambar tentang bagaimana IPM akan menjadi gerakan pembela pelajar.web yang diproyeksikan sebagai pusat komunikasi dan propaganda visi serta misi IPM ini diharapkan memiliki "warna" tersendiri dalam dunia kepelajaran.
Pada perkembangannya nantisebagai mana dikutip dalam media www.ipm.or.id, IPM akan menjadi mitra sekolah dalam membentuk dan membangun karakter murid-murid sekolah, karena dalam perkembangan dunia pedidikan di Indonesia sekarang ini, sekolah lebih seperti bimbingan belajar, yang kurang memasukkan materi-materi mengenai pengembangan kapasitas diri.
Oleh karenanya memilih Internet sebagai salah satu penyemai Visi dan Misi IPM kedepan adalah sebuah pilihan tepat sekaligus Bijak. Sebab dengan mendia ini sebanyak mungkin murid akan dapat melakukan akses tanpa perlu terbatas ruang dan waktu.Selamat Berjuang IPM Masa Depan Bangsa ada dalam pundak kita bersama.

Tidak ada komentar: