ScrollFx

Selasa, 11 November 2008

Awas caleg


Dalam Label Gambar Kali ini saya menampilkan sebuah gambar dari Manusia Super.Gambar ini menurut saya memiliki sebuah pesan sosial yang sangat mendalam,dimana para wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan permasalahan yang melilit kaum mustad'afin telah gagal dalam menjalankan fungsinya sebagai perwakilan dari rakyat yang sesungguhnya.

Berkaca pada kasus demi kasus (utamanya terkait korupsi)para anggota DPR yang terus membanjiri berbagai media, maka kiranya kita perlu arif dalam menggunakan hak pilih kita nanti saat pemilu berlangsung. Tingkat apatime masyarakat Indonesia dalam berbagai Event Pesta Demokrasi memang semakin tinggi, hal ini disebabkan kegagalan para wakil rakyat kita dalam membuktikan jani manis mereka semasa kampanye.
Stigma bahwa Isu Kemiskinan,Pendidikan,ekonomi kerakyatan HANYA DIJADIKAN KOMODITAS PENDULANG SUARA PARA CALEG(CALON ANGGOTA LEGISLATIF)mungkin benar adanya. Namun hal itu bukan berarti menjadikan pembenar atas SKEPTIME dan KEPUTUS ASAAN KITA DALAM SETIAP MOMEN PESTA DEMOKRASI.
Maka dalam rangka mengantisipasi terjadinya skeptisme yang semakin tinggi, sebagai warga negara yang baik, saya kira kita perlu mendesain sebuah iklim kehidupan berbangsa dan berbegara yang mampu melahirkan pemimpin baru yang bervisi kerakyatan. Ada banyak wadah yang memungkinkan kita utnuk menciptakan pemimpin baru semisal melaui ORMAS(IRM,IPNU,PII,HMI,KAMMI,IMM,dan berbagai organisasi kepemudaan lain adalah tempat yang kondusif ituk perkaderan keakyatan itu)
Maka kepada seluruh Rakyat Indonesia, MARI BANGKIT BERSAMA HARAPAN ITU MASIH BISA KITA RAIH BERSAMA.
Kepada Seluruh Angkatan Muda-Mudi Indonesia MARI MENEMPA DIRI BERSAMA-SAMA KEDEPAN BANGSA INI MILIK KITA.
KHUSUSNYA TUK REKAN2 BLOGGERS mari bersatu padu menjadi elemen yang mampu menjadi secercah harapan ditengah Kejumudan Sosial.Mari Ngeblog tuk Bangsa.
Hidu dan Jayalah Indonesia
Salam BLOGGING FOR SOCIETY.


Tidak ada komentar: